Login
Language
Halo BCA 1500888 tkn 9
Close
Close

Friday, 01 December 2023

13:22 PM - Source : news.iqplus.info

PERKUAT KERJASAMA INVESTASI, BKPM BOYONG PEMENANG ALI 2023 KE SHANGHAI

33448027

IQPlus, (1/12) - Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) memboyong delapan pemenang Anugerah Layanan Investasi (ALI) 2023 ke Shanghai, China, untuk memperkuat kerja sama investasi dengan negeri Tirai Bambu itu.

Deputi Bidang Kerja Sama Penanaman Modal Kementerian Investasi/BKPM Riyatno mengatakan kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkuat kerja sama investasi antara Indonesia dan China, membuka peluang baru, dan meningkatkan pemahaman bersama, selain itu juga merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh Kementerian Investasi/BKPM kepada para pemenang ALI 2023.

"Para pemenang ALI tahun ini (2023) mendapatkan kesempatan emas untuk berpartisipasi dalam kunjungan pembanding ke Shanghai, China, yang memberikan eksposur internasional dan pengetahuan mendalam tentang pengembangan dan manajemen investasi serta proses perizinan berusaha," kata Riyatno lewat keterangan di Jakarta, Jumat.

Kunjungan kerja ke Shanghai, Republik Rakyat China, berlangsung pada tanggal 28-30 November 2023.

Delegasi yang ikut serta terdiri atas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Barat, Kepala DPMPTSP Provinsi Yogyakarta, Kepala DPMPTSP Provinsi Maluku, Kepala DPMPTSP Kabupaten Siak, Kepala DPMPTSP Kota Surakarta, Kepala DPMPTSP Kota Surabaya, Perwakilan Kepala DPMPTSP Kota Manado, dan Perwakilan Kepala DPMPTSP Kabupaten Sragen. (end/ant)

back top