Login
Language
Halo BCA 1500888 tkn 9
Close
Close

News

17 June 2019

Daily News

Monday, 17 June 2019

15:30 PM - Source : news.iqplus.info

BERENCANA TINGKATKAN MODAL, MSKY AKAN LAKUKAN PMTHMETD

67153028

IQPlus, (17/06) - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) berencana akan melakukan Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD) sebanyak-banyaknya sebesar 906,532,036 saham.

Mengutip keterangan tertulis perseroan yang dirilis, Senin disebutkan bahwa saham-saham yang akan dikeluarkan oleh perseroan adalah saham atas nama dengan nilai nominal yang sama dengan nilai nominal saham perseroan yang telah dikeluarkan, yakni Rp100 per saham.

Adapun alasan perseroan dalam melakukan PMTHMETD ini adalah untuk memperkuat struktur permodalannya dalam rangka pengembangan konten dan peningkatan kapasitas penambahan kanal seiring dengan kemajuan teknologi.

Untuk harga pelaksanaan saham PMTHMETD paling sedikit 90% (sembilan puluh persen) dari rata-rata harga penutupan saham Perseroan selama kurun waktu 25 (dua puluh lima) Hari Bursa berturut-turut di Pasar Reguler sebelum tanggal permohonan Pencatatan saham tambahan hasil PMTHMETD.

Sementara itu rencana transaksi ini sedianya akan dilaksanakan setelah tanggal RUPSLB yang akan diadakan pada 19 Juni 2019.

Seluruh saham baru Perseroan akan ditawarkan kepada para investor termasuk diantaranya kepada PT MNC Vision Networks Tbk sehingga dapat memenuhi ketentuan peraturan perundangan yang berlaku.

PT MNC Vision Networks Tbk yang saat ini merupakan pemegang saham pengendali utama Perseroan akan menjadi pembeli siaga dan akan mengambil-bagian atas saham baru yang akan dikeluarkan oleh Perseroan.

Penawaran ini ditawarkan ke semua pemegang saham, dan pihak terafiliasi sebagai standby buyer apabila pemegang saham tidak terafiliasi tidak menyerap secara maksimal. (end)

back top