BCA Sekuritas
    langen
    Daily News

    HADIRKAN INOVASI DIGITAL KREATIF, DMMX JADI MITRA STRATEGIS BRIGHTSPOT SUPERMRKT 2025

    Category

    Daily News

    Published On

    24 November 2025

    32753972

    IQPlus, (24/11) - PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), perusahaan penyedia solusi teknologi dan media digital untuk brand, ritel, UMKM, dan korporasi, kembali menjadi mitra strategis Brightspot SuperMRKT 2025. Acara kurasi kreatif terbesar di Indonesia itu digelar pada 27-30 November dan 4-7 Desember 2025 di AGORA Mall. Kolaborasi ini menegaskan komitmen DMMX dalam menghadirkan inovasi digital yang memperkuat pengalaman pengunjung serta pemberdayaan pelaku industri kreatif.

    Tahun ini, Brightspot mengusung konsep "supermarket kreativitas" sebagai ruang temu bagi ide, inspirasi, brand lokal, dan komunitas kreatif. Dalam ekosistem tersebut, DMMX berperan menyediakan solusi media, solusi digital terintegrasi, pengalaman interaktif, dan platform teknologi yang membantu brand berkomunikasi lebih efektif dengan pengunjung.

    Direktur Utama DMMX, Budiasto Kusuma, menyampaikan bahwa kolaborasi dengan Brightspot SuperMRKT 2025 menjadi momentum penting bagi perusahaan untuk menunjukkan bagaimana teknologi dapat memperkaya pengalaman kreatif. "Kami menghadirkan solusi digital yang membantu brand tampil lebih relevan, engaging, dan berdampak bagi puluhan ribu pengunjung," ujarnya.

    Selain dukungan dari DMMX, Brightspot juga berkolaborasi dengan berbagai mitra seperti BCA, Google, The Executive, iForte, Colorbox, MRT Jakarta, dan Transjakarta. Kehadiran para mitra tersebut memperkaya pengalaman pengunjung dari aspek pembayaran, teknologi, fashion, konektivitas, hingga akses transportasi. Di tahun ke-16 penyelenggaraannya, Brightspot menghadirkan lebih dari 220 brand terkurasi dan menargetkan lebih dari 100.000 pengunjung.

    Budiasto menambahkan bahwa kreativitas dan teknologi memiliki peran penting dalam membentuk masa depan industri kreatif Indonesia. Pengalaman digital interaktif DMMX dapat langsung dirasakan di area pameran, melalui implementasi teknologi ritel cerdas seperti videotron, layar digital interaktif, hingga berbagai aktivasi yang membuat pengalaman "berbelanja kreativitas" menjadi lebih menyenangkan. Kolaborasi ini sekaligus memperkuat posisi DMMX sebagai mitra strategis bagi brand dan komunitas kreatif untuk menghadirkan pengalaman digital yang inovatif dan berdampak. (end)