BANK MUAMALAT DONGKRAK KINERJA KPR PILIH STRATEGI DIGITALISASI LAYANAN
Share via
Category
Daily News
Published On
06 November 2025
30938556
IQPlus, (6/11) - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menjalankan strategi digitalisasi layanan pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR) syariah melalui platform kprhijrah.id untuk mendongkrak pertumbuhan pembiayaan pada segmen ini.
Direktur Bank Muamalat Ricky Rikardo Mulyadi mengatakan bahwa volume pembiayaan atau booking KPR iB Hijrah hingga September 2025 tumbuh lebih dari tiga kali lipat dibandingkan posisi yang sama tahun lalu.
"Peningkatan tersebut juga sejalan dengan number of account (NOA) KPR iB Hijrah yang melonjak hampir tiga kali lipat dalam periode yang sama," kata Ricky dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.
Adapun Bank Muamalat bekerja sama dengan PT Solusi Rumah Hijrah Indonesia (Hunian Indonesia) untuk menghadirkan layanan digital pengajuan KPR iB Hijrah melalui platform kprhijrah.id.
Dengan layanan digital ini, perseroan memastikan bahwa proses yang dilalui nasabah menjadi lebih mudah, cepat, aman dan sesuai prinsip syariah.
Ricky mengatakan, Bank Muamalat terus berinovasi untuk mendigitalisasi layanan dan memberikan solusi yang menguntungkan bagi nasabah. (end/ant)
Related Research
News Related
