ADIRA FINANCE SEBUT TIGA PROGRAM ANDALANNYA JAGA LOYALITAS PELANGGAN
Share via
Kategori
Berita Harian
Terbit Pada
05 November 2025
30840563
IQPlus, (5/11) - Adira Finance menyebut tiga program andalannya berhasil menjaga dan meningkatkan loyalitas pelanggan, dengan tingkat retensi mencapai hampir 40 persen.
Head of Customer Value & Marketing Adira Finance Daniel Chandra Suparman mengatakan, tiga program yang dimaksud yakni adirapoin, Umrah untuk Sahabat, dan Harcilnas (Harinya Cicilan Lunas).
"Secara loyalitas, retensi kita itu ada di hampir 40 persen. Jadi 40 persen nasabah kita setiap tahun melakukan repeat order, mengambil pembelian lagi," kata Daniel saat menyambut kedatangan 100 jamaah Umrah untuk Sahabat 2025 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu.
Daniel menjelaskan, ketiga program tersebut merupakan bentuk apresiasi Perseroan kepada pelanggan yang telah mendukung perjalanan bisnis perusahaan selama lebih dari tiga dekade.
"Kami ingin berbagi apa yang sudah kami dapat dari pelanggan dan mengembalikannya dalam bentuk program-program yang memberi manfaat," ujarnya. (end/ant)
Riset Terkait
Berita Terkait
