TELKOM DAN WPP PERKUAT KOLABORASI DIGITAL
Share via
Published On
13 October 2025
1760325416755085
IQPlus, (13/10) - Dengan mengusung tema .Data Driven Excellence, Unlocking Indonesia.s Digital Advertising Potential to Enable Sovereignty., acara ini menjadi wadah bagi para pelaku industri untuk membahas arah, tantangan, dan peluang besar di sektor periklanan digital Indonesia.
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya, PT Metra Digital Media (MDMedia), menggelar acara AdXelerate Executive Connect sebagai bentuk kolaborasi strategis bersama WPP Media Indonesia.
Acara yang berlangsung di Jakarta pada Kamis (9/10) ini mempertemukan pelaku industri periklanan dan berbagai sektor bisnis dengan tujuan membahas perkembangan industri periklanan digital berbasis data di Indonesia.
Melalui kegiatan ini, Telkom juga memperkuat peran AdXelerate, bagian dari Telkom Solution, sebagai solusi digital unggulan yang mendorong kemajuan ekosistem periklanan nasional.
Sebagai salah satu agensi media terbesar di Indonesia, WPP Media Indonesia dikenal dengan kemampuannya dalam mengelola data, memahami perilaku konsumen, serta merancang strategi media yang efektif.
Dengan pengalaman mendukung berbagai merek besar global dan lokal, mulai dari FMCG hingga E-commerce, WPP Media Indonesia menilai kemitraan dengan platform dan ekosistem lokal merupakan langkah penting dalam mewujudkan visi bersama untuk membangun lanskap media nasional yang relevan dengan kebutuhan industri.
Direktur Utama Telkom Indonesia, Dian Siswarini, menekankan pentingnya fondasi kuat untuk menopang inovasi.
Ia menyampaikan bahwa di balik setiap kemajuan digital terdapat infrastruktur jaringan yang andal dan siap untuk masa depan.
"Selain infrastruktur yang memadai, saat ini kami tengah membangun sistem digital yang menjadi gelombang penggerak inovasi berikutnya di Indonesia," ujar Dian.(end)
Related Research
News Related