BCA Sekuritas
    langen
    Daily News

    MITRA JASNITA RAIH PRESTASI GEMILANG DI AJANG THE BEST CONTACT 2025

    Published On

    29 September 2025

    1759126187414977

    IQPlus, (29/9) - Indonesia Contact Center Association (ICCA) resmi mengumumkan para pemenang ajang tahunan The Best Contact Center Indonesia 2025 di Balai Sarbini, Jakarta. Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-19 sejak pertama kali digelar pada tahun 2007.

    Dalam siaran pers JAST (29/9) disebutkan Kompetisi diikuti oleh 57 perusahaan lintas industri dengan total 731 peserta, yang terdiri dari:

    - 416 peserta individual dalam 48 kategori

    - 846 peserta dalam 141 tim presentasi inovasi di 11 kategori

    - 198 peserta dalam 87 tim teamwork di 9 kategori

    Dengan semangat kompetisi untuk meningkatkan kualitas layanan, PT Jasnita Telekomindo Tbk. (JAST) berharap ajang ini terus menjadi ruang kolaborasi dan pengembangan kompetensi praktisi contact center di Indonesia. Prestasi Mitra Contact Center JAST di Ajang ICCA 2025.

    - BPJS Kesehatan: 9 Gold, 2 Platinum, 3 Silver, dan 5 Bronze

    - BPJS Ketenagakerjaan (BPJS TK): 2 Gold, 2 Silver, dan 1 Bronze

    - Kementerian Pendidikan Dasar dan Menengah (Kemendikdasmen): 2 Platinum dan 1 Gold

    Penghargaan tersebut diperoleh dalam tiga kategori utama, yaitu:

    1. The Best Contact Center Operations

    2. The Best Cost Management

    3. The Best Customer Experience

    Sebagai penyedia solusi cloud contact center JasCall, JAST menjadi mitra strategis berbagai institusi pemerintah dalam menghadirkan layanan publik yang prima. JAST tidak hanya menyediakan infrastruktur dan agent profesional, tetapi juga secara berkelanjutan memberikan training teknis, pengembangan soft skill, serta menghadirkan solusi teknis dengan kustomisasi bernilai tambah untuk menjawab kebutuhan spesifik tiap klien.

    Kualitas infrastruktur yang andal, dipadukan dengan sumber daya manusia yang terlatih, membuat layanan contact center mitra JAST mampu bersaing dan diakui di level nasional.

    Apa yang Membuat JAST Berbeda?

    Berbeda dengan penyedia contact center lainnya, JAST menghadirkan keunggulan kompetitif melalui:

    1. Solusi yang Terpersonalisasi - Layanan tidak bersifat generik, tetapi dikustomisasi sesuai kebutuhan unik tiap klien.

    2. Pengembangan SDM Berkelanjutan - Agent dibekali dengan training teknis sekaligus soft skill agar mampu menghadirkan pengalaman pelanggan terbaik.

    3. Layanan End-to-End - Mulai dari infrastruktur cloud, penyediaan agent, monitoring kualitas, hingga value-added service untuk efisiensi biaya.

    4. Sinergi Teknologi dan Manusia - Perpaduan teknologi modern yang scalable dan secure dengan SDM unggul, sehingga layanan publik lebih optimal.

    Capaian ini membuktikan bahwa sinergi teknologi, pelatihan berkelanjutan, dan sumber daya manusia yang unggul mampu menghadirkan layanan prima bagi masyarakat. Kami bangga Contact Center JAST menjadi bagian dari kesuksesan para mitra strategis pemerintah dalam memberikan pelayanan publik terbaik. (end)