MATAHARI (HYPERMART) LUNCURKAN IDENTITAS VISUAL BARU
Share via
Terbit Pada
28 August 2025
23952229
IQPlus, (28/8) - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) atau Hypermart, pelopor ritel modern Indonesia, telah meluncurkan identitas visual baru sebagai bagian dari rebranding yang dilakukan di usia ke-21. Identitas visual baru ini mencerminkan komitmen Hypermart untuk terus relevan dan dekat dengan pelanggan Indonesia.
Logo baru Hypermart menghadirkan simbol infinity ribbon dengan golden smile berbentuk pisang berwarna kuning. Logo ini mencerminkan adaptabilitas, pertumbuhan berkelanjutan, kebahagiaan, keramahan, dan kehangatan dalam layanan pelanggan.
Rebranding ini tidak hanya terbatas pada identitas visual, tetapi juga mencakup pembaharuan menyeluruh di berbagai lini bisnis Hypermart. Termasuk budaya layanan baru, produk segar berkualitas, pengalaman belanja yang lebih inspiratif, harga dan promosi yang kompetitif, serta tampilan toko yang lebih segar dan nyaman.
Hypermart juga meluncurkan kampanye besar bertajuk "Belanja Bikin Happy" yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman belanja yang menyenangkan dan membahagiakan bagi pelanggan. Kampanye ini juga memberikan apresiasi terhadap peran penting para ibu dalam keluarga. (end)
Riset Terkait
Berita Terkait