BCA Sekuritas
    langid
    Berita Harian

    LAYANAN CONTACT CENTER INJOURNEY AIRPORTS SALAH SATU TERBAIK DI INDONESIA

    Terbit Pada

    10 October 2025

    1760080789359323

    IQPlus, (10/10) - PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) berhasil meraih prestasi membanggakan dalam ajang penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2025. Melalui ajang yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) tersebut, InJourney Airports berhasil membawa pulang tiga penghargaan dalam dua kategori.

    Untuk kategori Korporasi, InJourney Airports berhasil meraih dua predikat Gold Award untuk subkategori Best Customer Experience dan Best Contact Center Public Service, yang diwakili oleh Sari Rahayu, M. Dietrich, dan Ahmad Z. Khoriri.

    Sedangkan dalam kategori Individu, InJourney Airports membawa pulang predikat Silver Award untuk Best Agent Inbound yang diraih oleh Luthfi Bagas P.

    Direktur Utama InJourney Airports Mohammad R. Pahlevi mengatakan, "Capaian ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen kami dalam menghadirkan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa dan masyarakat secara umum, dalam hal ini adalah pelayanan informasi melalui layanan Contact Center resmi perusahaan.."Kami turut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengguna jasa dan masyarakat umum yang selama ini telah menjadi bagian dari perjalanan InJourney Airports dalam memberikan pelayanan sepenuh hati. Raihan prestasi ini juga menjadi pelecut kami untuk terus meningkatkan layanan," lanjut Mohammad R. Pahlevi.

    InJourney Airports mengoperasikan Contact Center resmi perusahaan yang dapat diakses melalui layanan telfon 172, e-mail contact@injourneyairports.id, serta media sosial Instagram (ccinjourneyairports), X atau Twitter (CCINJAirports), dan Facebook (Contact Center Angkasa Pura Indonesia).

    Layanan Contact Center InJourney Airports beroperasi selama 24 jam di seluruh bandara yang dikelola, serta merupakan layanan contact center resmi untuk melayani kebutuhan informasi dari seluruh pengguna jasa maupun masyarakat secara umum. Contact Center InJourney Airports juga merupakan sarana bagi pengguna jasa dan masyarakat umum untuk menyampaikan saran, keluhan, aspirasi, serta apresiasi atas layanan.

    Dalam kesempatan yang sama, Wakil Direktur Utama InJourney Airports Achmad Syahir mengatakan bahwa penghargaan ini juga menjadi tolok ukur keberhasilan Program Transformasi InJourney Airports, utamanya dalam pilar Process dan People.

    "Contact Center ini merupakan salah satu ujung tombak pelayanan yang menghubungkan berbagai instansi dalam lingkup operasional bandara, yang diawaki oleh para personel berkualitas. Tentunya penghargaan ini merupakan pengakuan atas keberhasilan InJourney Airports dalam implementasi Program Transformasi, terlebih khususnya pilar Process yang berfokus dalam operasional bandara berbasis ekosistem, serta pilar People yang menitikberatkan pada transformasi layanan personel bandara berkelas dunia," ujar Achmad Syahir. (end)