BCA Sekuritas
    langid
    Berita Harian

    JASA MARGA RAIH PENGHARGAAN INDONESIA BEST INFRASTRUCTURE SERVICES 2025

    Terbit Pada

    07 August 2025

    21841968

    IQPlus, (7/8) - PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang kembali membuktikan keunggulannya lewat penghargaan Indonesia Best Infrastructure Services for Maintaining Business Growth Stability through Strategy Implementation dalam ajang Industry Award 2025, yang diselenggarakan oleh Warta.Ekonomi bekerja sama dengan Industri.co.id di Jakarta pada Kamis (24/07). Penghargaan ini menjadi bukti bahwa strategi transformasi, digitalisasi, dan inovasi pengelolaan jalan tol nasional yang dilaksanakan Jasa.Marga telah dipandang mampu menjaga stabilitas pertumbuhan bisnis meski tantangan global terus berubah.

    Dalam siaran pers Jasa Marga (6/8) Direktur Utama Jasa Marga, Rivan A. Purwantono dalam kesempatan yang berbeda mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi pengakuan atas upaya berkelanjutan perusahaan dalam menjaga stabilitas pertumbuhan bisnis, khususnya di sektor infrastruktur.

    "Pengakuan ini menegaskan bahwa upaya kami tidak sekadar mengikuti tren, melainkan menciptakan standar baru dalam layanan infrastruktur. Di tengah dinamika ekonomi global, Jasa.Marga terus berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang tangguh, adaptif, dan berkelanjutan," kata Rivan.

    Sedangkan, Staf Ahli Menteri Percepatan Transformasi Industri.4.0 Kementerian Perindustrian RI, Emmy.Suryandari, menyambut baik perhelatan Industry Award 2025 sebagai ajang apresiasi dan inspirasi. Menurut Emmy, penghargaan ini menunjukkan betapa pentingnya inovasi proses dan digitalisasi demi meningkatkan daya saing industri nasional.

    Sementara itu, CEO & Chief Editor Warta.Ekonomi Group, Muhamad.Ihsan, menambahkan bahwa tema .Strengthening.Resilience, Redefining.Standards: Championing Industry.4.0 and the Digital Shift. menggarisbawahi transformasi digital bukan hanya untuk efisiensi, tetapi juga untuk membangun fondasi usaha yang tangguh dan berkelanjutan.

    Penjurian Industry Award 2025 melibatkan pemeriksaan mendalam terhadap laporan keuangan perusahaan selama enam tahun terakhir serta pemantauan intensif media untuk menilai citra publik, inisiatif keberlanjutan, dan penerapan teknologi terkini.

    Penghargaan ini semakin menegaskan posisi Jasa.Marga sebagai pelopor jalan tol yang konsisten mengintegrasikan keberlanjutan di setiap lini bisnis. Melalui tata kelola yang kuat dan inovasi berkelanjutan, Jasa.Marga berkomitmen terus memberikan nilai tambah bagi masyarakat, sektor industri, dan perekonomian Indonesia. (end)