BCA Sekuritas
    langid
    Berita Harian

    INJOURNEY HOSPITALITY RAIH TOP GRC AWARDS 2025

    Terbit Pada

    10 September 2025

    1757475060409436

    IQPlus, (10/9) - PT Hotel Indonesia Natour (InJourney Hospitality) kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan bergengsi di ajang TOP GRC Awards 2025 bertema .Resilience to Sustainability: Leading Through GRC..

    Acara ini digelar oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan berbagai asosiasi GRC Indonesia, antara lain IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), PaGI (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia), serta didukung akademisi dari Universitas Padjadjaran dan Universitas Indonesia.

    Dalam ajang tersebut, InJourney Hospitality berhasil memboyong dua penghargaan sekaligus, yaitu:

    1. The Most Committed GRC Leader 2025 yang dianugerahkan kepada Direktur Utama InJourney Hospitality, Christine Hutabarat.

    2. TOP GRC Awards 2025 #4Stars untuk PT Hotel Indonesia Natour.

    Penghargaan ini diterima langsung oleh Christine Hutabarat pada acara penganugerahan di Hotel Raffles Jakarta, Senin (8/9/2025).

    TOP GRC Awards sendiri merupakan ajang tahunan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai berhasil menerapkan sistem dan infrastruktur GRC secara komprehensif, sekaligus mendukung pembangunan ekonomi nasional.

    Ketua Penyelenggara TOP GRC Awards 2025, M. Lutfi Handayani, menjelaskan, "Top GRC Awards adalah kegiatan penilaian, pemberian penghargaan, dan edukasi GRC yang terbesar di Indonesia, dan diberikan kepada perusahaan yang berkinerja baik, serta telah menerapkan GRC secara efektif dan berkualitas. Tujuan dari penyelenggaraan TOP GRC Awards ini adalah untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi GRC Terintegrasi".

    Ia menambahkan, "Dengan kondisi saat ini, keselarasan dan integrasi antara Tata Kelola, Risiko, dan Kepatuhan (GRC), dengan prinsip-prinsip Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) diperlukan untuk memastikan agar bisnis dapat terus tumbuh berkelanjutan"

    Keberhasilan ini menegaskan komitmen PT Hotel Indonesia Natour dalam penerapan Good Corporate Governance (GCG), Risk Management, dan Compliance Management (GRC) yang efektif demi mendukung pertumbuhan bisnis berkelanjutan.

    Direktur Utama InJourney Hospitality, Christine Hutabarat, menyampaikan, "Penghargaan ini merupakan wujud komitmen kami dalam membangun tata kelola perusahaan yang baik, manajemen risiko yang kuat, serta kepatuhan yang terintegrasi, sehingga perusahaan mampu menjaga kepercayaan publik sekaligus meningkatkan daya saing global. Kami optimis, Implementasi GRC yang baik akan mendorong efisiensi, memperkecil potensi risiko, serta menciptakan lingkungan bisnis yang sehat dan berintegritas yang berkontribusi terhadap keberlanjutan bisnis perusahaan. Ia menambahkan, "Sebagai bagian dari ekosistem InJourney, InJourney Hospitality memiliki tanggung jawab besar dalam membangun ekosistem pariwisata yang tidak hanya berdaya saing tinggi, tetapi juga mengedepankan prinsip tata kelola perusahaan yang baik".

    Dengan pencapaian ini, PT Hotel Indonesia Natour menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan standar tata kelola, manajemen risiko, dan kepatuhan agar memberi nilai tambah bagi perusahaan, masyarakat, dan seluruh pemangku kepentingan. (end)

    IQPlus, (10/9) - PT Hotel Indonesia Natour (InJourney Hospitality) kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan bergengsi di ajang TOP GRC Awards 2025 bertema .Resilience to Sustainability: Leading Through GRC..

    Acara ini digelar oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan berbagai asosiasi GRC Indonesia, antara lain IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), PaGI (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia), serta didukung akademisi dari Universitas Padjadjaran dan Universitas Indonesia.

    Dalam ajang tersebut, InJourney Hospitality berhasil memboyong dua penghargaan sekaligus, yaitu:

    1. The Most Committed GRC Leader 2025 yang dianugerahkan kepada Direktur Utama InJourney Hospitality, Christine Hutabarat.

    2. TOP GRC Awards 2025 #4Stars untuk PT Hotel Indonesia Natour.

    Penghargaan ini diterima langsung oleh Christine Hutabarat pada acara penganugerahan di Hotel Raffles Jakarta, Senin (8/9/2025).

    TOP GRC Awards sendiri merupakan ajang tahunan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai berhasil menerapkan sistem dan infrastruktur GRC secara komprehensif, sekaligus mendukung pembangunan ekonomi nasional.

    Ketua Penyelenggara TOP GRC Awards 2025, M. Lutfi Handayani, menjelaskan, "Top GRC Awards adalah kegiatan penilaian, pemberian penghargaan, dan edukasi GRC yang terbesar di Indonesia, dan diberikan kepada perusahaan yang berkinerja baik, serta telah menerapkan GRC secara efektif dan berkualitas. Tujuan dari penyelenggaraan TOP GRC Awards ini adalah untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi GRC Terintegrasi".

    Ia menambahkan, "Dengan kondisi saat ini, keselarasan dan integrasi antara Tata Kelola, Risiko, dan Kepatuhan (GRC), dengan prinsip-prinsip Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) diperlukan untuk memastikan agar bisnis dapat terus tumbuh berkelanjutan"

    Keberhasilan ini menegaskan komitmen PT Hotel Indonesia Natour dalam penerapan Good Corporate Governance (GCG), Risk Management, dan Compliance Management (GRC) yang efektif demi mendukung pertumbuhan bisnis berkelanjutan.

    Direktur Utama InJourney Hospitality, Christine Hutabarat, menyampaikan, "Penghargaan ini merupakan wujud komitmen kami dalam membangun tata kelola perusahaan yang baik, manajemen risiko yang kuat, serta kepatuhan yang terintegrasi, sehingga perusahaan mampu menjaga kepercayaan publik sekaligus meningkatkan daya saing global. Kami optimis, Implementasi GRC yang baik akan mendorong efisiensi, memperkecil potensi risiko, serta menciptakan lingkungan bisnis yang sehat dan berintegritas yang berkontribusi terhadap keberlanjutan bisnis perusahaan. Ia menambahkan, "Sebagai bagian dari ekosistem InJourney, InJourney Hospitality memiliki tanggung jawab besar dalam membangun ekosistem pariwisata yang tidak hanya berdaya saing tinggi, tetapi juga mengedepankan prinsip tata kelola perusahaan yang baik".

    Dengan pencapaian ini, PT Hotel Indonesia Natour menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan standar tata kelola, manajemen risiko, dan kepatuhan agar memberi nilai tambah bagi perusahaan, masyarakat, dan seluruh pemangku kepentingan. (end)