BCA Sekuritas
    langid
    Berita Harian

    INJOURNEY HOSPITALITY GROUP SALURKAN BANTUAN DI BALI

    Terbit Pada

    19 September 2025

    1758274056867170

    IQPlus, (19/9) - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Bali, PT Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality, anggota PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, turun langsung menyalurkan bantuan sosial.

    Langkah ini diharapkan dapat meringankan beban korban sekaligus memperkuat semangat solidaritas dan gotong royong antar pemangku kepentingan.

    Bantuan disalurkan di dua wilayah terdampak, yakni Kampung Jawa, Dauh Puri, Denpasar, serta Banjar Batannyuh, Pemecutan Klod.

    Kegiatan dimulai dengan peninjauan rumah warga yang terendam banjir, kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan secara simbolis berupa ratusan paket sembako dan kebutuhan pokok lainnya kepada warga dan pemerintah desa setempat.

    Sebagai bentuk solidaritas, InJourney Group menyalurkan 650 paket sembako serta berbagai kebutuhan lain bagi masyarakat terdampak.

    Penyaluran bantuan turut dihadiri oleh Direktur SDM & Digital InJourney Herdy Harman, perwakilan InJourney Hospitality Christine Hutabarat, Regional CEO Kantor Regional II InJourney Airports Wahyudi, PGS General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, GM The Nusa Dua ITDC, serta perwakilan dari InJourney Aviation Services.

    "InJourney menyampaikan keprihatinan sekaligus belasungkawa atas korban banjir Bali, juga kepada masyarakat yang terkena dampaknya. Melalui bantuan ini, InJourney berharap agar kondisi di Bali segera normal dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. InJourney akan selalu ada untuk membantu Bali agar pulih dan kembali menjadi destinasi pariwisata yang dibanggakan oleh Indonesia," ujar Herdy Harman. (end)