BCA Sekuritas
    langid
    Berita Harian

    HARI PELANGGAN NASIONAL, JASA MARGA BERKOMITMEN TINGKATKAN LAYANAN

    Terbit Pada

    08 September 2025

    1757292303292231

    IQPlus, (8/9) - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2025, PT Jasa Marga (Persero) Tbk menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan yang berfokus pada digitalisasi dan pengalaman pengguna jalan tol yang lebih baik.

    Pada Hari Pelanggan Nasional yang diperingati tiap 4 September, Jasa Marga meluncurkan sejumlah inisiatif, termasuk layanan digital yang lebih responsif dan personal, informasi lalu lintas real-time, serta kesiagaan tim darurat untuk memastikan perjalanan yang aman dan nyaman.

    "Kami berupaya menjadi mitra perjalanan yang terpercaya bagi pelanggan. Untuk itu, kami terus menghadirkan layanan terbaik yang mengedepankan responsifitas, kenyamanan, serta inovasi berbasis teknologi,. kata Direktur Utama Jasa Marga Rivan Achmad Purwantono dalam siaran pers di Jakarta, Jumat.

    Sebagai bentuk apresiasi, Jasa Marga membagikan total 4.250 bingkisan kepada pengguna jalan tol di seluruh wilayah Jasa Marga Group.

    Penyerahan bingkisan ini, yang dilakukan salah satunya di Gerbang Tol Cililitan, menjadi kesempatan bagi manajemen Jasa Marga untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan dan menerima masukan.

    "Kegiatan ini lebih dari sekadar pemberian bingkisan. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menyapa dan menunjukkan bahwa kami terus berupaya memperbaiki layanan," kata Rivan. (end/ant)