BCA Sekuritas
    langid
    Berita Harian

    BCA PASTIKAN MYBCA DAN BCA MOBILE SUDAH PULIH

    Terbit Pada

    29 September 2025

    1759126839281330

    IQPlus, (29/9) - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memastikan saat ini aplikasi myBCA dan BCA Mobile sudah pulih sepenuhnya usai mengalami gangguan (error) pada Senin pagi ini.

    "Saat ini, sistem sudah berangsur normal. Kami mengimbau nasabah untuk melakukan pengecekan secara berkala pada aplikasi myBCA dan BCA Mobile," kata EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F Haryn saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

    Hera menyampaikan pihaknya juga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang sempat dialami nasabah BCA.

    "Sehubungan dengan kendala yang sempat dialami nasabah saat bertransaksi dengan produk layanan BCA, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang sempat terjadi," kata Hera.

    BCA juga mengimbau kepada nasabah untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Nasabah diminta untuk selalu menjaga kerahasiaan data perbankan.

    Nasabah dapat menghubungi contact center Halo BCA untuk informasi lebih lanjut melalui 1500888 dan aplikasi haloBCA, WA Bank BCA 08111500998, X (Twitter) @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id. (end/ant)