BANK MANDIRI RAYAKAN HARPELNAS DENGAN PROGRAM FOMO
Share via
Terbit Pada
08 September 2025
1757292732420043
IQPlus,(8/9) - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) ke-22, Bank Mandiri meluncurkan berbagai program FOkus ProMO (FOMO) sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah.
Dengan mengusung tema Harpelnas 2025 .Dari Hati Memberi Arti., Bank Mandiri menegaskan dedikasinya dalam menghadirkan layanan yang memberikan nilai tambah dan relevan dengan kebutuhan masyarakat.
FOMO sendiri menjadi tema promo utama Bank Mandiri sepanjang tahun ini yang menjadi identitas khusus dalam berbagai program spesial bagi nasabah.
Pilihan promo FOMO Harpelnas yang tersedia tahun ini sangat beragam dan mencakup berbagai kebutuhan finansial maupun gaya hidup.
Nasabah bisa mendapatkan reward hingga Rp225 ribu untuk pembukaan Tabungan NOW, bonus 500 Livin. poin saat membeli reksa dana lewat fitur Livin. Investasi, hingga cashback biaya layanan Rp10 ribu untuk transaksi Mandiri Debit Virtual.
Selain itu, melalui fitur Livin. Sukha, nasabah berkesempatan memperoleh cashback 50% di hari kerja dan 25% pada akhir pekan, sehingga lebih hemat untuk setiap transaksi hiburan atau gaya hidup.
Tidak ketinggalan, kebutuhan harian pun ikut terfasilitasi lewat cashback Rp20 ribu untuk belanja di Alfagift menggunakan fitur Bayar/VA Livin. by Mandiri.
Bagi kamu yang berencana memiliki hunian, tersedia promo menarik dari Mandiri KPR dengan bunga kompetitif 8,8% fixed selama 10 tahun, biaya provisi 0,45%, serta cashback hingga Rp1,7 juta.
Sedangkan untuk pemegang Kartu Kredit Mandiri, tersedia diskon sampai Rp500 ribu serta cicilan 0% hingga 24 bulan di Shopee yang berlaku hingga akhir September 2025.
VP Digital Marketing Bank Mandiri, Diah Eka Purwanti, menegaskan pentingnya Harpelnas sebagai sarana mempererat hubungan dengan nasabah.
"Hari Pelanggan Nasional merupakan kesempatan bagi Bank Mandiri untuk menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan. Karena itu, kami menghadirkan program FOMO Harpelnas 2025 yang tidak hanya memberikan keuntungan finansial, tetapi juga memberikan pengalaman layanan yang lebih baik dan berkesan sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu berada di sisi nasabah," jelasnya dalam pernyataan resmi, Kamis (4/9).
Bank Mandiri turut mencatat hasil positif dari transformasi digital yang dijalankan. Hingga Mei 2025, aplikasi Livin. by Mandiri telah menjangkau 31,6 juta pengguna dengan volume transaksi mencapai 1,83 miliar atau tumbuh 26% secara tahunan (year on year/yoy).
Nilai transaksi pun ikut meningkat 12% yoy menjadi Rp1.744 triliun. Pencapaian ini menegaskan posisi Livin. sebagai super app yang mendukung kemudahan bertransaksi sekaligus memperkuat ekosistem finansial digital Bank Mandiri.
Lebih lanjut, Diah menambahkan bahwa Bank Mandiri akan terus berkomitmen menghadirkan inovasi layanan.
Melalui program FOMO Harpelnas tahun ini, pihaknya memastikan setiap interaksi dengan nasabah membawa makna, sejalan dengan semangat "Dari Hati Memberi Arti".
"Kami akan terus melakukan akselerasi layanan yang berfokus pada kebutuhan nasabah agar mampu menghadirkan nilai tambah yang berkelanjutan," tutupnya. (end)