ADIRA: PROGRAM UMRAH DONGKRAK RETENSI PELANGGAN HINGGA 35 PERSEN
Share via
Published On
27 October 2025
29928597
IQPlus, (27/10) - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) mencatat peningkatan retensi pelanggan hingga 35 persen tahun 2025 ini, salah satunya berkat program UMRAH untuk Sahabat 2025.
Dalam temu media, di Jakarta, Minggu, Direktur SDM & Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi mengatakan, program umrah menjadi bagian dari strategi perusahaan untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan sekaligus meningkatkan loyalitas.
"Jadi dari customer Adira, 35 persen pelanggan Adira itu berhasil kami retain lagi dan ini terus-menerus akan kami tingkatkan," ujarnya.
Menurutnya lagi, program umrah merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan yang aktif dan loyal terhadap layanan Adira Finance.
Pelanggan tidak hanya mendapatkan penghargaan, tetapi juga terbangun kedekatan emosional yang berdampak positif pada kinerja bisnis.
"Jadi mudah-mudahan dengan berbagai program yang kami jalankan, retention business Adira ini bisa terus naik, dan juga bagaimana kita engagement dengan customer," katanya lagi.(end/ant)
Related Research
News Related
