MULTITREND INDO UMUMKAN EKSPANSI STRATEGIS KE SEKTOR OLAHRAGA
Share via
Published On
09 September 2025
1757381471994362
IQPlus, (9/9) - Multitrend Indo (BABY) mengumumkan ekspansi strategis ke sektor Olahraga. Itu dilakukan di Sektor olahraga yang tengah berkembang pesat. Langkah tersebut untuk memenuhi lonjakan permintaan produk olahraga, dan gaya hidup aktif kalangan keluarga Indonesia sekaligus memperkuat posisi pasar.
Sebagai pilar utama dari langkah itu, perseroan akan meluncurkan gerai adidas Kids. Tahun ini dibuka tiga lokasi, dan tahun depan direncanakan lima toko tambahan. Sebagai distributor adidas Kids di Indonesia, perseroan akan menghadirkan koleksi lengkap pakaian olahraga, sepatu, dan aksesori premium anak-anak dirancang mendukung gaya hidup aktif generasi muda Indonesia.
Dalam siaran pers BABY (9/9) Ekspansi tersebut juga mencakup kemitraan distribusi diperluas dengan HEAD, merek global bidang tenis, dan olahraga padel tengah berkembang pesat. Menghadirkan perlengkapan berkualitas tinggi dari HEAD ke masyarakat Indonesia, perseroan memperluas jangkauan produk di luar kategori anak-anak, menjangkau para pecinta olahraga lebih luas, sekaligus memperkuat peran sebagai mitra terpercaya bagi berbagai merek global terkemuka.
Untuk makin memperkuat posisi di segmen olahraga anak, perseroan turut memperkenalkan koleksi khusus anak dari On Kids. Sepatu lari premium anak, dikenal dengan teknologi performa, dan kenyamanannya, telah tersedia secara eksklusif di seluruh gerai multi-brand Wilio. Inisiatif tersebut menegaskan identitas Wilio sebagai destinasi utama untuk sepatu anak berkualitas tinggi berorientasi pada performa, dan mendukung gaya hidup aktif. "Langkah strategis itu, merupakan respon langsung terhadap peningkatan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap kesehatan, dan gaya hidup aktif," tutur Niraj Jain, CEO Multitrend Indo.
"Kami tidak hanya memperluas lini produk, tetapi juga membangun sebuah ekosistem yang mendukung gaya hidup aktif bagi seluruh keluarga. Bermitra bersama merek-merek global ikonik seperti adidas, HEAD, dan On Kids, perseroan menempatkan diri di garis depan pasar yang dinamis, sekaligus menegaskan komitmen kami untuk memberikan nilai, dan inspirasi bagi para konsumen,".
Ekspansi itu, menjadi tonggak penting dalam perjalanan evolusi perseroan. Sejalan dengan kepemimpinan segmen bayi dan anak-anak, perusahaan kini secara tegas memasuki sektor olahraga, dan gaya hidup aktif. Melalui jaringan lebih dari 100 toko, kehadiran di lebih dari 100 kota, dan operasional ecommerce kuat, perseroan berada pada posisi unik untuk memperluas kemitraan merek baru ini di seluruh Indonesia. (end)
Related Research
News Related