BCA Sekuritas
    langen
    Daily News

    INJOURNEY KOMITMEN HADIRKAN KENYAMANAN DI BANDARA

    Published On

    08 September 2025

    1757303987173274

    IQPlus, (8/9) - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, selaku holding BUMN di sektor aviasi dan pariwisata, menegaskan bahwa seluruh bandara, hotel, serta destinasi wisata yang dikelola tetap aman dan nyaman untuk para wisatawan.

    InJourney juga aktif menjalin koordinasi dengan pemerintah daerah maupun aparat keamanan dalam menjaga kenyamanan dan keamanan di area bandara serta destinasi wisata di Indonesia.

    "Destinasi pariwisata dan bandara yang dikelola oleh InJourney Group siap terus melayani kedatangan wisatawan. InJourney memastikan seluruh bandara dan destinasi pariwisata seperti Kawasan Candi Borobudur, Prambanan, Ratu Boko, TMII, The Nusa Dua, The Mandalika, The Golo Mori, dan Sarinah Mall yang berada di jantung kota Jakarta tetap nyaman untuk dikunjungi," ujar Direktur Utama InJourney, Maya Watono.

    Maya juga menekankan bahwa InJourney Group terus menjalin kerja sama dengan para pemangku kepentingan serta aparat keamanan.

    Upaya ini dilakukan demi memastikan kenyamanan wisatawan domestik maupun mancanegara yang ingin merasakan keindahan budaya dan alam di destinasi wisata yang berada di bawah naungan InJourney Group.

    InJourney Airports, yang mengelola 37 bandara komersial di seluruh Indonesia, memastikan operasional berjalan lancar dan kondusif.

    Berbagai langkah pencegahan telah dilakukan dengan berkoordinasi bersama TNI-Polri guna memperkuat sistem keamanan bandara, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat menggunakan transportasi udara.

    Komitmen serupa juga datang dari pemerintah daerah di beberapa destinasi unggulan wisata InJourney Group.

    Daerah seperti Bali, Yogyakarta, NTB, hingga Jakarta disebut sudah dalam kondisi aman, kondusif, sekaligus siap memberikan kenyamanan bagi para wisatawan.

    Selain itu, InJourney memastikan seluruh fasilitas yang dimilikinya tetap terjaga kualitasnya.

    Baik bandara, hotel, destinasi wisata, hingga retail telah beroperasi normal dengan berbagai aktivitas yang disiapkan untuk memberikan pengalaman berkesan bagi para pengunjung.

    "InJourney bersama para pemangku kepentingan terus berkomitmen menciptakan suasana yang aman dan nyaman. Dengan semangat Melayani Sepenuh Hati, kami berupaya memberikan layanan terbaik sekaligus menghadirkan pengalaman yang berkesan bagi setiap pengunjung baik di bandara dan destinasi pariwisata," tutup Maya Watono. (end)