BSI PASTIKAN APLIKASI BYOND KINI NORMAL KEMBALI
Share via
Published On
04 September 2025
1756945909291662
IQPlus, (4/9) - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memastikan bahwa saat ini layanan e-channel Byond by BSI sudah normal kembali usai mengalami gangguan (error) selama lebih dari satu hari.
Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar mengatakan aplikasi Byond sudah dapat digunakan sejak Selasa (2/9) malam secara bertahap dan stabil pada Rabu pagi (3/9).
"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah yang bertransaksi melalui aplikasi Byond," kata Wisnu dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.
Kini nasabah dapat menggunakan aplikasi tersebut dengan lancar untuk semua transaksi mulai dari tarik tunai, pembayaran, pembukaan rekening, maupun transaksi lainnya.
Selain Byond, nasabah juga dapat bertransaksi menggunakan channel lainnya seperti BSI Mobile, layanan ATM BSI dan BSI Netbanking secara lancar ataupun dengan mengunjungi jaringan BSI terdekat.
Sejak diluncurkan pada November 2024, pengguna terdaftar aplikasi Byond by BSI mencapai 8,9 juta. Wisnu mengucapkan terima kasih atas loyalitas nasabah kepada BSI.
"Kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan nasabah dan sejalan komitmen kami untuk selalu meningkatkan kualitas layanan dari sisi teknologi dengan fokus pada IT security, IT capacity dan IT compliance and governance," ujar dia.(end/ant)
Related Research
News Related